Selasa, 16 September 2008

15sept2007 - 15sept2008

dulu sewaktu baru masuk SMP gue pastinya culun banget kan..gue masuk SMP di solo sedangkan asal gue dari desa terpencil di klaten, dan gitu nginjekin kaki pertama di sekolah gue... gue langsung terpesona dengan satu sosok teman baru gue.. dia ganteng, putih, gempal dan yang paling menarik hati gue adalah alisnya yg sangat tebal.. garis wajahnya yang sumatra banget bener2 memikat gue.

dia ngga satu kelas sama gue,tapi karena gue kesengsem berat dan jatuh hati maka gue selalu cari cara biar bisa liat dia, dari jauh gue liat dia aja udah bikin gue deg-degan ngga karuan, apalagi kalo tanpa sengaja senggolan jantung gue rasanya mau copot dan pastinya gue keringat dingin.. padahal terus terang dia tuh ngga gitu ngeh sama gue, karena gue ngga terlalu istimewa dan karena beda kelas juga. sampai kelas 3 smp mungkin ngobrol sama dia bisa diitung dengan jari .. dan gue hampir nangis waktu tau di semester akhir kelas 3 dia ikut pindah ortunya ke jakarta.. wah.. gue sedih banget... norak ya.. padahal dia aja ngga tau gue , ngga tau perasaan gue...

berjalannya waktu.. 16 tahun berlalu... semenjak itu gue ngga pernah lagi ketemu dia...
tapi suatu sore ramadhan tahun lalu tanggal 15 september 2007 sebelum magrib, gue terima sms yang bunyinya kaya gini "apa kabar jeng, denger2 sekarang udah sukses ya" tanpa sebut nama.. kubalas dan akhirnya gue tau itu sms dari dia dari cowok impian gue di SMP.. gubrak!!! gue langsung lemes.. OMG ini lelaki itu cinta monyet gue yang sampai sekarangpun sebenernya masih bikin gue penasaran. sms berlanjut..tapi karena gue yakin dia ngga akan bisa nginget gue maka gue persilahkan dia buka FS gue....

selanjutnya kami terus komunikasi dan sering ketemu.. makin lama makin deket dan akhirnya kami sadar bahwa kami bukan lagi berteman.. kami jadian tapi ngga tau kapan tanggal pastinya.. hubungan kami mengalir begitu aja.. dan sampai hari ini kami masih bersama.. ya ini cerita tentang gue dan si beibs

jadi bagi gue tanggal 15 september adalah tanggal keramat kami, karena tanggal itu telah mempertemukan kami kembali, bahkan akhirnya menyatukan kami.
dan gue yang dulunya ngga pernah ngoborol sama si beibs, sekarang gue bisa sepuasnya ngobrol dengan si beibs, bahkan bisa menyentuhnya, memeluknya dan menciumnya ...
harapan gue tentunya hubungan ini bisa happy ending..

semalem si beibs dateng, gue siapin hadiah untuk si beibs, acara malem ini makan tengkleng dirumah.. dari kemarin si beibs emang pingin tengkleng jadi sekalian ambil hadiah kami makan bareng.
si beibs bukan model cowok romantis ,dia preman banget deh.. bahkan saking parahnya si beibs baru bisa bilang perasaannya ke gue kalo lagi marah, emosi atau jealous.. makanya dia ngga pernah bikin sesatu yang istimewa, dia nyantai banget
maknya pas gue sodorin hariah dengan packingan manis.. dia kaget dan lagi2 dia bilang.. opooooo iki..... hihi..
tapi yang kali ini parah.. si beibs langsung buka hadiahnya , ambil isinya dan bilang.. nih.. box nya simpan aja ! buat ntar di isi lagi.. untuk kado lebaran.. hahaha... dasar ! si beibs ngga perna ketularan keromantisan gue, masih aja sama... tapi its ok.. yang penting gue tau isi hati si beibs..

22 komentar:

vivi mengatakan...

dasarrr darwinnnnnnnnnnnnnnnnnn :LOL: yahhh itulah cinta sometimes looks so weird :D

Anonim mengatakan...

Ya ampun, so sweeettt...
*jadi berkaca² ngebacanya*

Mungkin emang dia jodoh lu kali nek, biar terpisah jeda waktu yg lama kalopun dia adalah soulmate lu ya bakalan balik lagi, balik lagi deh...

Dijaga yak

meme story mengatakan...

to : vivi
ya.. gitu deh laki gue..

to : retha
hiks... ya gitulah.. dan gue sampai hari ini masih berjuang ni...mudah2an sampai kepelaminan ya nek

Ferie, Riana & Cyndie mengatakan...

fufufufufuu...me2...so sweet bgt sih ceritanya...happily ever after donk yaaa...

Anonim mengatakan...

waa... dah setahun dong yah...
selamet yah :D

Vidy mengatakan...

iya yah??? dah setaun yaaaaahhhh??? selamat Mba Me..... Wuih.. seneng banget deh, jadi Mas Darwin.. :)

Anonim mengatakan...

Duh..senangnya :D

Moga2 tetap langgeng yah mbak ;) dan mempunyai anak cucu yang buaanyakkkk... LOH!?!?! wakwkwkwwaa..

meme story mengatakan...

to : ferie, riana
ya..semoga ya sampai tujuan. doain ya nek..

to : aldie
iya..hehe..

to : vidy
hehe.. doain ya say..

to : manik
amin..amin..

Anonim mengatakan...

moga2 terus rukim sampe ninen2...

Anonim mengatakan...

baru satu tahun toh, me ? hihihk pantesan dia belom siap buat melamar.

eh tapi bener lho, kotaknya cantik banget. simpan buat kapan2x hahhha ketularan

ecy mengatakan...

wah..cerita loe bikin ngiri me..the dreams comeing true.kapan ya gw bisa ketemu lagi sama pangeran impian gw waktu SMA... dia tambah ganteng apa lebih gantengan laki gw sekarang ya...?

Anonim mengatakan...

sik tho..kok kaya ada missing link..ini udah rukun lagi tho..perasaan kemarin cerita lagi berantem trus malah ketemu mantan pacar. Mbak meme bikin aku bingung...tp bgmanapn juga aku seneng kl mbk meme bahagia. Cinta adalah anugrah, so don't waste it.

meme story mengatakan...

to : gus
amin..amin..amin...

to : mercuryfalling

hihi.. iya.. biar baru setahun tapi.. umur gw nek...
hihihi..

to : ecy
amin.. mudah2an berlanjut sampai menutup mata

to ; eeda
kan udah baikan lagi... hehehe

fien prasetyo mengatakan...

cieee..yg dah akur..gituw dunkz me..ta'doain akur terus n ta'tunggu undangane yo..

meme story mengatakan...

TO : duniafien
hehe.. amin.. makasih doanya ya say..

Jenny Oetomo mengatakan...

Wah begitu toh cerita jadiannya, Salam

meme story mengatakan...

to : jenny oetomo

seru ya... hehe..
doain ya mas...

Ibeth mengatakan...

Bagus kan, Me... jadi irit kotak :) Kadang2 gw suka mikir, kalo dikasih kotak/ wrapping bagus tuh, cowo nggak kaya kita ya, yg disayang-sayang, disimpen :p

meme story mengatakan...

to : ibeth

hahah.. mangkanya ntar mau gue isi hadiah lebaran unt kakaknya biar dia sebel.. hihi

Anonim mengatakan...

lucu tenan si beibs mu itu... kotaknya disuruh nyimpen lagi buat kado lebaran? ngarep {dot} com dong judulnya... hahaha...

meme story mengatakan...

to : caroline

iya.. mangkanya judulnya minta kado lagi...

Melly mengatakan...

Duh... temen SMP, sama dong laki gw temen SMP gw waktu di kampung trus SMAnya gw pindah ke JKT, waktu udah lulus kuliah br ketemu lagi, trus sempat putus nyambung tp akhirnya jadi laki gw ampe skrg... mudah2an cerita cinta lu keik gw deh. amien