Minggu, 14 September 2008

pesta kembang api di kakak ipar

malem minggu kemarin gue dirumah aja, di kamar nonton tipi dan nge-net.. sebenernya ada loading di mall lagi , tapi karena kerjaan kecil gue ngga dateng cukup pantau via phone aja..
gue juga ngga ada rencana pergi sama si beibs, karena si beibs ada urusan kerjaan di solobaru, jadi malem minggu gue sendirian... tapi asyik juga kok gue bisa bobo cepet..

minggu siang, gue muter2 ke rumah sodara2 gue dan berhasil nyulik dua ponakan gue dea - faza anak adik gue untuk gue bawa ke mall,di mall mereka minta maem di KFC dan minta di beliin baju baru.. seabis dari mall dan mulangin dea - faza gue ngamar lagi bobo siang...

dea dan faza lagi asyik maem ayam

sorenya gue masak untuk buka, hari ini gue buka puasa cuma berdua ipah karena minggu, jadi ngga ada anak kantor yang ikut buka di rumah. hmmm.. sepi banget...

sehabis buka, magrib dan mandi gue siap2 jalan.. malem ini gue sama si beibs ada rencana pesta kembang api di bekonang di rumah kak ani , kakaknya si beibs.. di perjalanan kita beli kembang api beraneka bentuk... lucu2 , ada yg bentuknya kupu2, ayam jantan, ayam betina, ada yang kaya kue apem segala, belum lagi kembang api yang bentuknya tongkat panjang banget.
selesai belanja kembang api, kita mampir beli martabak manis dan martabak telor udah berapa hari ini gue ngidam banget makanan ini.. si beibs pingin tengkleng tapi ngga dapet..

sampai bekonang kita disambut meriah oleh 3 ponakan si beibs .. kami langsung beraksi.. nyalain satu2 model kembang apinya.. meriah banget.. yang bikin tambah meriah kak ani yang ngga berhenti teriak2 karena latahnya langsung kambuh gara2 liat dan terkaget2 denger letupan2an kembang apinya...

ponakan si beibs nyalain kembang apinya..


keren ya.. tapi gue belum berani nyalain sendiri


acara malem ini kita tutup dengan maem kare ayam di karang anyar rame2 dengan formasi lengkap gue, si beibs dan kak ani sekeluarga.. agak jauh sih dari bekonang.. tapi ngga sia2 jauh2.. kare ayamnya mantap mana murah banget pula.. padahal kita pesan 5 porsi kare ayam, minuman , kerupuk dan cemilan abisnya cuma 21 rebu... gila tuh pedagang cari untung ngga ya..

huammmm... dah ahhh....
bobo dulu ya....
bakal nyenyak bobo gue malam ini.. bahagia banget !

ya ALLAH.. mudah2 kebahagiaan ini ngga pernah putus..

16 komentar:

Anonim mengatakan...

when will you go online?

Anonim mengatakan...

when will you go online?

Anonim mengatakan...

yeah! its much better,

Anonim mengatakan...

ok. I found an information here that i want to look for.

Multama Nazri mengatakan...

ya Allah berikanlah kebahagiaan ini selalu buat temanku ini.....jangan kau kurngi walau hanya sedikit baginya.
Selamat mbak..met mimpi indah

vivi mengatakan...

loh itu komen apa sih yg diatasnya multama nazri *bule-bule ya?* binun

btw congrettttttttt yaaa ya udh jalanin aja lah nek mengalir apa adanya doa gw pasti buat kebaikan elo :D *hug*

Vidy mengatakan...

Dooohhhh yang lagi bahagia ;)
Didoain deh, bahagia selalu yaaaa.... ^_^

Anonim mengatakan...

Busettt, komen² spam diatas itu apaan ya?

Btw,
itu kembang api dinyalain sambil dipegang gitu apa ga syerem, takut kalo apinya loncat² getoh

ecy mengatakan...

amin....mudah2 aja kebahagian yang loe rasain saat ini akan terus berlanjut ya me...i always pray for u...

meme story mengatakan...

to : multama nazri
amin..amin..ya ALLAH kabulkan.. doa tulus sahabatku ini..

To : vivi

tau tuh koment apaan puyeng gue..
iya nek.. doain gue ya.. gue bener2 berharap bny dng hub ini...

to : retha

mhoh.. tuh.. menuh2in g jelas..
serem juga makanya gue blm berani nyalain sdr..

to : vidy
amin...thx ya say... makasih doanya

to : ecy
amin.. makasih ya nek.. mudah2an kami segera bisa nyelesain masalah kami dan bahagia selamanya..

Bambang Saswanda Harahap mengatakan...

bahagialah
sekalipun sejenak
crita bahagia..
seperti apakah bahagia itu sendiri berbahagia? ingin sekali merasakannya.. he..he..

meme story mengatakan...

to : timur matahari
semoga kebahagiaanku bisa menular ya...

Anonim mengatakan...

Hiks..hiks..sayang aku ga bisa menikmati nikmatnya main kembang api...lha wong takut bgt...(norak ya, takut sama kembang api)

meme story mengatakan...

TO : eeda

seruuuuuuuuuuuuuuuu... ayok ikutan...

Anonim mengatakan...

"5 porsi kare ayam, minuman , kerupuk dan cemilan abisnya cuma 21 rebu... "

sumpe lo, me?? murah bianggett... enak ga?? hehehe...

maen kembang api emang selalu seru palagi klo ada yang latah... jadi tambah meriah.. hahaha...

meme story mengatakan...

TO : caroline
iya beneran .. murah bgt kan.. dan lumayan enak kok...