Kamis, 18 September 2008

hadiah dari beibs

waktu tanggal 15 malem si beibs dateng untuk ambil hadiah dari gue, si beibs emang ngga bawa apa2, ngga bawa bungkusan apapun.. si beibs juga sempet bilang ke gue " maaf ya aku ngga bawa hadiah"
gue sih udah tau , soalnya seperti gue bilang kalo si beibs ngga ada romantis2nya, orangnya cuek banget..

tapi malemnya jam 00.30 an , sepulang dari rumah gue, gue terima sms dari si beibs yang isinya kalo sebenernya si beibs ada hadiah untuk gue.. tapi besok pagi baru mau di bilangin hadiahnya apa... hihi.. iseng banget tengah malem bikin gue penasaran..


paginya .. sekitar jam o9.00 si beibs sms lagi... isinya gini :
"aku dah daftarin km kursus nyetir ya besok jam 11.selama 9 hari.cm itu yg bs aku kasih"
gubrakkkk..... ini kejutan banget deh, ngga pernah gue sangka2 si beibs bakal ngasih hadiah, apalagi hadiahnya kursusin gue nyetir ..

hahaha.... padahal si beibs tau banget kalo gue ngga mau belajar nyetir kalo belum bisa beli mobil sendiri... tapi kata si beibs , gue kudu belajar dari sekarang, jadi gitu udah ada mobil gue bisa langsung bawa sendiri...
dan lagi sebenernya kalopun gue belajar nyetir, gue ngga mau ikut kursus, tengsin gue.. kalo tiba2 dijalan gue dipergokin temen2, dan mereka liat gue lagi nyetir mobil yang dibelakangnya ada tulisan BELAJAR ! huhuhu...

mau gue tuh belajar nyetirnya ngga kursus, tapi diajarin temen,sodara atau si beibs... tapi kata si beibs kalo gue harus ikut kursus biar nanti bawa mobilnya ngga gradak gruduk, apalagi kalo yang ngajarin si beibs pasti ujung2nya malah ribut , si beibs kan ngga sabaran..hehe...

waduhhhh... sebenernya gue malu lagi.. cerita ini .. secara....hareeeeeeeeee geneeeeeeeeee.. kagak bisa nyetir ???

hmmmm...tapi..tapi... ternyata si beibs ada romantisnya juga ya.. di hari keramat kami si beibs ngga diem aja.. pasti si beibs udah berhari2 ini mikirin bakal kasih gue apa.. buktinya hadiahnya ngga disangka2 banget..
ada2 aja kan idenya si beibs... taun depan jangan2 gue dikursusin nyanyi... soalnya kalo gue nyanyi katanya bikin si beibs sakit perut..

15 komentar:

Anonim mengatakan...

wow.. kado yg sangat bermanfaat. Itu tandanya si beibs care ama lo Me. Udah sana dijalanin kursusnya, cuek aja klo ketemu temen2 lu. mangnya napa? :P

Good luck yak!

Anonim mengatakan...

akuuuu....akuuuu, ga bisa nyetir mobil, hehehehe.
Dulu sih pernah les en sempet bawa mobil sendiri bbrp bulan tapi after mobil dijokul en ga mampu buat beli mobil lagi ya ga pernah nyetir lah, cuma khatamnya ma motor doang.

Iya gpp lah jeng belajar nyetir mobil, kalo ketemu temen² say hello ajah, didadah²in cuek...toh kan elu pake baju kan blajar nyetirnya, bukannya pake bikini, ngapain malu :P

Vidy mengatakan...

wuaaahhh... suprising banget Mba...
Selamat yaaa... Ternyata si beibsnya perhatian juga ya,, :) Semoga awet ya bu...
Yang semangat yo latiannya.. :D

meme story mengatakan...

to : dewi
iya nek.. hari ini udah hari ke 3 gue kursusnya.. hihi..

to : retha
hehe.. lu juga blm bisa nyetir ya nek.. hehehe...
gue udah kursus dan blm ada temen gue yg mergokin gue di jalan ..

to : vidy
iya..doain ya nek.. biar langgeng.. nyampe tujuan...

Anonim mengatakan...

Kali ini harus nurut kata si beibs. Hari gini ce hrs bisa nyetir bo. Punya mobil ga punya mobil bukan alasan. In case of emergency, kita sebagai ce hrs bisa nyetir. Saya dulu ngotot belajar nyetir. Nyokap ngelarang keras. Tp setelah saya bisa nyetir, si nyokap yang paling semangat nyuruh saya nyupirin dia ke mana-mana..hiks hiks

Jenny Oetomo mengatakan...

Mantap tuh hadiahnya akan ternigat seumur hidup, salam

Anonim mengatakan...

hwhahahaaaaaa aduh ngakak aku kebayang tulisan BELAJAR.

gini aja, lu bawak mobilnya si bebe ke lapangan kosong, nah maju mundur deh disitu

meme story mengatakan...

to : eeda

iya.. mangkanya gue juga nurut kok.. udah lumayan hihi..

to : jenny oetomo

iya mas..kado yg bermanfaat & indah

to : mercuryfalling

tulisan itu nek.. yg bikin gue ogah2an.. tp drpd di gaplok si beibs gue kursus juga.. sekarang gue semangat .. hihi...

Haris mengatakan...

Hadiah yang sangat bermanfaat mbak. Bener kata temen-temen, gak usah malu. Lagi pula kalau belajarnya pake mobilnya kursus itukan relatif lebih aman.
Salam

vivi mengatakan...

wakakakkakakaka pinter juga si darwin ngambil hati elo kembali nek good presents ;)

nahhhh entar kalo udh lancarrrrr udh mantabbb nyupirnya gantiian ma gw yaq elo jemput ke rumah gw bo secara capek kemana-mana nyupir kagak gantian wakakakkakak :P

meme story mengatakan...

to : erik

iya sih.. dan langsung bisa ..

to : vivi

hehe.. mangkanya gue juga kagak nyangka...
woi..gmana gue jemput lu gue kan blm ada mobil...
doain sblm akhir taun gue udah bisa beli ya...

Ibeth mengatakan...

Ooowww, so sweet...
Itu tuh ciri2nya bad boy, sekalinya baik, beneran bikin melintir ;)

Boooww, kita bikin club yuk ama si Retha, gw juga gak bisa nyetir, ha..ha..ha..
Apalagi di Jakarta, aduuuhh keder gw liat jalanan, malah gak pengen bisa :(

Anonim mengatakan...

unik tuh, hadiahnya... semoga segera difollow up dengan mobilnya ya, beibs... kok jadi gw yang request hadiah yak?? *dipentung meme*

Anonim mengatakan...

ohhh disana masih ada sistem belajar nyetir ya?? kirain dah sistem nembak semua hehehehhehe.

eh. sapa tau tahun depan hadiahnya mobil :D

meme story mengatakan...

to : ibeth
ngga bisa bikin clup bareng lu ma retha pan gue sekarang udah bisa nyetih hahhha..

to : caroline
tu dia nek.. gue juga mau bis ini kadonya mobil hahahha..

to : kenny

kalo nyetir nembak yg ada nabrak bowww..
amin... mudah2an aja si beibs bny uangnya.. bisa beliin gue mobil impian..