Sabtu, 06 September 2008

lukisan baru

salah satu sisi ruang tamu gue dengan lukisan baru

lukisan idaman gue


udah dari dua bulan lalu gue pesen lukisan ke temen gue , namanya agam dia pelukis yang lumayan bagus.. tapi ngga tau deh kok pesenan gue ngga jadi2, kalo gue tanyain kenapa katanya lagi sibuk... lagi ngurus anaknya yg baru lahir dan banyak lagi alasan2 yg lain.. dan bahkan udah seminggu terakhir ini hp nya ngga bisa dihubungi.. padahal gue udah ngebet banget untuk pasang lukisan itu di ruang tamu gue..


nah.. kemarin waktu gue lagi jalan2 di sriwedari ngga sengaja gue liat lukisan seperti yang gue mau, gue pingin lukisan dengan tema pasar, katanya lukisan pasar kalo di pasang ditempat usaha bagus untuk hong sui atau feng sui atau apalah istilahnya... karena.... katanya lukisan pasar bisa kasih energi positif bisa buat tempat usaha jadi lebih rame dan rejekinya jadi lebih bagus , di pasar tentunya banyak transaksi jual beli kan, nah karena rumah gue juga berfungsi sebagai kantor maka gue pajang tu lukisan di rumah gue. sapa tau akan narik rejeki juga..


tapi sebelum gue memutuskan beli lukisan yang gue liat di sriwedari , gue coba kontak agam dulu untuk mastiin gimana nasib pesanan gue, tapi tetep aja hp nya ngga bisa dihubungi.. di sms juga ngga nyampe2, ya wis lah akhirnya gue balik lagi ke sriwedari untuk bayar lukisan yang gue taksir... hmmm akhirnya gue dapet juga.... padahal sebelum berangkat gue udah was2 banget takut tu lukisan uda di beli orang lain... tapi emang kayanya tu lukisan takdir gue, ya biarpun udah beberapa hari lewat, tu lukisan masih nangkring ditempatnya , belum kebeli orang lain dan jadi milik gue sekarang.. happy banget deh..


yang makin bikin gue suka sama tu lukisan , selain emang temanya pasar, latar belakang lukisannya ada masjid yang mungkin bisa bantu gue untuk lebih inget sholat , juga ada bangunan2 tinggi yang bisa dimaksudkan sebagai mall karena kerjaan gue di mall... puas deh dengan lukisan baru gue..


sebenernya, bener atau ngga lukisan ini akan ngaruh atau ngga di urusan bisnis gue , yang jelas rumah gue lebih terlihat manis..


hihi.. akhir2 ini gue emang lagi demen beresin dan mempercantik rumah...

biar gue lebih nyaman tinggal di sini.. di rumah ini..


gue pingin buat suasana.... rumahku jadi istanaku..

24 komentar:

Jenny Oetomo mengatakan...

Wah lukisan baru,rumah semakin mantap apa meme juga yang masang lukisan di dinding ? Salam

vivi mengatakan...

cewllllll :D cantik deh lukisannya ;)

ayoooo kapan buka puasa bareng lagi *teteupppp*

meme story mengatakan...

to : jeanny
ngga mas.. di pasangin tukang.. takut manjatnya..

to : vivi
keren kan ?
kapan ya.. selasa y nek...

Anonim mengatakan...

Keren...

*Eh, ikutan dong buka puasa-nya

Melly mengatakan...

Wow ruang tamunya lebih berwarna dengan lukisan, sama gw juga lagi benahin rumah, but pelan2 soalnya modalnya udah habis buat nge bangun :D

Anonim mengatakan...

bagus yah... gua juga pengen pasang lukisan di apt gua, cuma gak tau harga lukisan... ha..ha..

belinya berapaan yah?? :D

Vidy mengatakan...

wiiyy... keren..
Pengen deh... Tapi kayanya pertama2, aku mesti beli rumah dl sebelum beli lukisan.. HEHEHEHE...
Oya, 1 lagi, gue pengen pasang lukisan bunga gitu di toilet, lucu kali yaa.. Tapi toiletnya mesti bersih dan ga terlalu sempit kali ya?

Anonim mengatakan...

uuuhhhmmm.... pencinta lukisan neh?

Anonim mengatakan...

Waahh, beli lukisan...
brapa duit tuh ya, pan lukisan mahal², tapi bagus...berasa adeemmm

fien prasetyo mengatakan...

aku malah tertarik ma kursiy-nya tuh me..etnik motif sarung bali tp njawani juga..hehehe..

Anonim mengatakan...

jadi pingin jd tetangganya. biar slalu bsa bertamu tiap hari dan nikmatin lukisan indah diruang tamunya

Anonim mengatakan...

saya bukan penyuka lukisan, tapi lukisan yang di foto ini emang bagus mbak...salam kenal ya

meme story mengatakan...

to :andy mse
pilihan meme pasti keren hihi

to : melly
iya nek ni.. gue juga nyicil2 kok..

to : vidy
ya nek gue doain tabungannya cepet berbunga2 biar cepet bikin rumah..

to : dhie
ngga juga.. cuma kayanya emang kudu dikasih pajangan .. biar dinding ngga kosong..

to : retha
pan.. tau gue.. haram beli barang mahal.. jadi lukisannya murce kok..

to : duniafie
iya ngawinin budaya.. kursinya jati jawa antik, sarungnya bali.. kemarin nitip kain ke temen terus gue jait deh...

to :gus..
hayuukkkk... mari....

to : novi
thx pujiannya.. salam kenal juga..

Anonim mengatakan...

Photoku kok di ganti ma lukisan itu ME :( mana photoku yang di dinding mu ? :((

meme story mengatakan...

to : aldie
mungkin kalo unt apartment lukisannya beda ya...

Anonim mengatakan...

Asik bgt punya lukisan di living room. di ruang tamu saya cm ada poto bokap ama nyokap lagi ngeceng. Bukannya ga bagus sih tp emang ga artistik. hihihi.

Anonim mengatakan...

kerennn jeung lukisannya

"hihi.. akhir2 ini gue emang lagi demen beresin dan mempercantik rumah..."

berarti sebenarnya males ngebersihin rumah donk ya :p

ecy mengatakan...

trus..kabarnya lukisan pesenan loe gimana me..? nanti kl udah terlanjur dibuatin..masa lukisan dirumah loe temanya sama semua PASAR..atau dikirim kerumah gw aja me..kl lukisan pesenan loe dah terlanjur dibikinin...tp GRATIS ya..ha..ha..

meme story mengatakan...

to : medanbloger..
iya kaku ganti krn photomu mulai dimakan rayap hihihi

to : eeda
aku juga ada rencana unt majang photo ibu bpk

to : mata
bukan rumahku selalu rapi lho.. beresin rumah maksudnya.. mulai pasang pagar, canopy, kitchenset, dll...

to : ecy
wah.. udah urusan pelukisnya neng... hihihi..
salahnya ngga kelar2....

Anonim mengatakan...

baru tau klo lukisan bertema pasar bagus buat hong sui... nyari lukisan pasar ahhh...

meme story mengatakan...

to : caroline

iya nek..katanya gitu, kalo ngga lukisan tema panen raya.. panen padi...

Anonim mengatakan...

menurut pengalaman pribadi ni,pelukis itu nggak bisa dipesenin,mba... soalnya nglukisnya kalo mood aja,kalo dipaksa ya jadinya gak bagus, oya kalo suka ma lukisan mampir ke blogku ya..ada lukisan pasar ma sawah...

Unknown mengatakan...

mbak Meme,

Saya Krishna @ Jogja. Kebetulan saya lagi ada lukisan nih punya bapak saya yang minta tolong saya buat dijualin..Kalo mungkin mbak tertarik atau juga bisa bantu ngejualin (ntar ada fee 20% dr harga jual) bisa liat lukisannya di sini: http://sites.google.com/site/pingsoensgallery/

Terimakasih buat perhatiannya 'n salam kenal juga =)

Anonim mengatakan...

Selamat siang,
Saya Aro Zuliant, bermaksud menawarkan lukisn Drawing conte Sri Sultan HB V asli karya raden Saleh.
Jika anda berminat bisa menghubungi email saya di zuliant_02@yahoo.com
Terima kasih