Jumat, 12 September 2008

kembaran lagi sama si beibs..


ada motif batik bagus, ada sepasang...beli deh..


hmmmm... liat ya...

pasti pada heran ya.. postingan gue kemarin udah yg mengharu biru, sekarang udah posting kembaran batik..

ya gitu deh... masalah yang sebener2nya memang belum ada titik temu.. tapi dasar cinta ya... makanya ultimatum gue ya tinggal ultimatum... gitu dia telp ya gue terima.. dia nyodorin baikan ya baikan... soal pinangan ya belum dibahas lagi...
bener banget kata vivi *secara dia tau gue & si beibs * gue ngga mungkin pegang komitment... alah.. omdo...omong doang, tapi ya setidaknya si beibs sekarang tau mau gue.. walaupun masih ngegantung tapi dia tau maksud gue, pasti diem2 juga mikirin, dan omongan gue kemarin juga didukung kakaknya kok...

yah.... namanya juga lingkaran setan...
dah lah... nikmati aja... ntar ujung2nya juga nikah... tapi kapannya ngga janji hihi..
doain tahun depan ya.. segala masalah beres dan ke pelaminan..

ps : unt vivi... kalo kemarin kita taruhan lu menang loh... hahaha....

14 komentar:

Jenny Oetomo mengatakan...

Selamat deh, insya Allah tahun depan ngundang, Amien Salam

Anonim mengatakan...

wah batik kembar...boleh juga nih buat lebaran gue ama akang :D

Anonim mengatakan...

wow.. keren batiknya. Modis!

meme story mengatakan...

to : jenny oetomo
doain ya mas.. semua bisa terwujud

to : mercuryfalling
yuk.. beli gih.. disana ada yg jualan batik ngga hihi

to ; dewi
tingkiyu.. bagus ya.. cini.. belanja ke colo..

Multama Nazri mengatakan...

akhirnya datang juga...hehehe
semoga tahun depat cepat dateng secepat datangnya masalah...ehehe
selamat ya mbak...

meme story mengatakan...

to : multama nazri
hehe.. amin doanya aja..

vivi mengatakan...

gw menang...gw menang....gw menang.... *joget-joget sinchan* huhuhuhuhu apa gw bilang elo nangis termehek-mehek juga gw kagak cayaaaa paling ujung-ujungnya balikkkkk :P~~

mana tarohannya batik dungggggg pan janji ma gw *teteup gw tagih*

btw *hugs* dah jangan mewek lagi, jelek tau!

meme story mengatakan...

to : vivi
woiiiii... tapi kan dia yg baikin gue.....
ok ok.. batik... ntar bikin kembaran ma gue..

Anonim mengatakan...

wekeke...teklek cemplung kalen..timbang golek aluwung balen..hihihi

meme story mengatakan...

to : eeda

hahaha.. ngga putus kok.. cuma berantem hebat....

Ibeth mengatakan...

Nahhhh kan, urusan hati mah susah Me... semua orang bisa nasehatin, bisa bilangin, tetep aja elu doang yang tau isi hati loe dan alesan dibalik keputusan loe yaaa kan :)

Anonim mengatakan...

Sukurlah akhirnya baekan lagi,
dijalanin aja kayak aer mengalir bu...

meme story mengatakan...

to : ibeth
iya neng.. syusah.. bingung... tapi piye..

to : retha
iya.. aer juga kan ada muaranya.. ya kan...

Anonim mengatakan...

oalahhh, nduk.. nduk...
namanya wes kadung tresno ya piye maneh? yo tho??