Minggu, 28 September 2008

mukena & parcel

lebaran kali ini sama kaya tahun2 lalu.. gue sama sekali ngga beli baju baru.. karena gue pikir masih banyak stok baju yang bisa gue pake. tapi ada yang bikin sedikit beda.. tahun ini gue bikin special, gue bikin mukena dari sutra.. karena gue mikir selama ini, gue selalu mikirin penampilan gue biar bisa terlihat sebagus mungkin padahal hanya untuk ketemu temen, kerabat atau rekanan bisnis... untuk urusan ginian gue bisa keluarin budget tak terhingga, bahkan yang ngga perlu pun gue beli...

tapi untuk mukena, pakaian yang gue kenakan untuk bertemu ALLAH yang memberi gue hidup malah justru sering gue kesampingkan, gue cuma punya dua , itupun satu hadiah dari temen dan yang satu lagi gue beli hanya dengan harga 50ribu.. karena gue suka ngerasa sayang untuk beli yang bagus.. toh gue makenya dirumah.
sekarang gue tiba2 ngerasa kalo gue kebangetan banget... masa gue pelit untuk sarana ibadah, memang sih yang terpenting adalah sholat gue kusyuk,ngga bolong2 dan aurat gue tertutup dengan mukena yang gue kenakan , karena yang dinilai ALLAH tentunya sholatnya bukan bagusnya mukena yang gue kenakan.

walaupun gitu gue tetep bikin mukena bagus,sekalian untuk menguji diri gue sendiri, gue ngajarin diri gue untuk ngga pelit lagi untuk urusan ibadah.. akhirnya dilebaran ini gue bikin mukena dari sutra... dan ternyata hati gue bisa ikhlas, ngga kaya dulu kalo cari mukena selalu pilih yang murah. ahh.. ini memang hanya sarana tapi bagi gue ini sudah sedikit pencerahan untuk gue. mudah2an kedepan gue bisa lebih dekat lagi dengan sang pencipta.. gue perbaiki sedikit2 dari sekarang... INSYA ALLAH





selain mukena ini, yang paling gue pikirin dan siapin adalah hantaran atau bingkisan untuk kerabat,rekanan dan tetangga gue, gue siapin parcel untuk mereka yang isinya alat makan, gue pilih jenis ini karena lebih bisa untuk dikenang, ngga langsung abis kaya makanan, lebih bermanfaat tapi ekonomis.



bagi gue hadiah ini untuk lebih mengeratkan silaturahmi aja, untuk membagi kegembiraan. walaupun tidak terlalu istimewa tapi bagi gue ini penting. mudah2an aja bisa diterima dengan baik.

18 komentar:

Haris mengatakan...

Selamat ya me... memang semestinya kita gak pelit untuk urusan ibadah. Untuk ketemu temen, guru,dosen atau atasan aja kita nyiapin baju yang bagus.
Met Iedul Fitri ya. Mohon dimaafkan kalau selama ini ada kata yang salah atau kurang pantas.
Semoga kita termasuk golongan orang yang fitrah kembali.

Salam

Anang mengatakan...

met lebaran maaf lahir batin ya... lebur semua khilaf dan dosa di hari nan fitri

vivi mengatakan...

mana parcel buat gwwww nekkkkkkk hayoo masih punya hutang ma gw khan *kedip-kedip mata*

minal aidzin walfaizin yaaa nek mohon maaf lahir batin pokoknya impas yaaa kosong-kosong :D *hugsss*

meme story mengatakan...

to : erik

iya mas.. ni lagi memperbaiki diri

to : anang

sama2 mas.. maaf lahir batin juga

to : vivi

dasar lu...
met lebaran ya nek, maaf lahir batin.. love u
muach..muach....

Ibeth mengatakan...

Me, mau alamat gw? Lewat lebaran dikit juga gak masalah kok :)

Anonim mengatakan...

oiii kapan bingkisan learan dikirim kesini ?? met lebaran ya maaf lahir batin

meme story mengatakan...

to : ibeth

hahaha.. yg ada di rumah lu udah punya banyak dan lebih bagus neh..

to : kenny

titipin air asia ya ambil di KLIA

met lebaran juga maaf lahir batin

Anonim mengatakan...

sambil berdoa, semoga parcelnya nyampe ke Semarang...

yanti mengatakan...

ckckck bener2 kebangetan lo me, buat ngeceng aja lo belanja yg keren2 .. bener2 terlaluu wkwkwkwkwkwk *kabur*

Patty mengatakan...

Met lebaran ya Me. Mohon maaf lahir & batin.

*mata mengerjap2 penuh harap* semoga gua kebagian dikirimin parcel

Anonim mengatakan...

mukena sutra, adem donk nek ?! gue mau beliin nyokap ah. kasian di indo panas.

kalo gue mah disini sejuk always

maap lahir batin ye

Mama Beruang mengatakan...

waaaaaaaaa.. mbak meme orangnya simpel ya..

Anonim mengatakan...

Oh Mbak Meme...seandainya parcelmu sampai ke tempatku...soalnya ketahanan pangan di rumahku terancam nih ...ga ada orang jd ga ada yg nyetok makanan

Anonim mengatakan...

Minal aidzin jeng meme,
maap lahir bathin yaaa

*antri didepan biar dapet parcelnya*

Anonim mengatakan...

parcelnya kok lom nyampe ke jakarta yak? di sini juga perlu alat makan lohh... hehehe...

selamat idul fitri ya, me...
maaf lahir batin!

meme story mengatakan...

to ; gus
ntar sampe semarang ancur..

to ; yanti

ngecengin ALLAH nek biar dapet pahala
btw.. gue ngga bisa baca blog lu nek..

to : patty
makasih.. maap lair batin

to : mercurryfalling
ayo beliin.. biar nyokap happy

to : dede jadul

hehehe... sok simple kaleeee

to : eeda
ambil kerumahhhhh

to : retha

iya sama2 ya nek

To : caroline
sama2 ya nek...

ecy mengatakan...

kok sampe tanggal segini parcel dari meme belum sampe ya ( sambil mikir garuk2 kepala... ) jangan2 alamat yang gw kasih salah....besok ke TIKI ah siapa tau parcel dari meme nyangkut disana...

meme story mengatakan...

to : ecy
iya udah balik solo lagi.. alamat ngga di kenal hahahaha..