Kamis, 11 September 2008

lingkaran setan

dua hari ini gue ribut terus sama si beibs... hubungan yang ngga ada ujung pangkalnya ini yang bikin kami ribut lagi...di malam pertama kami ribut... paginya kak ani kakaknya si beibs tiba2 ngajak buka bersama bakar ikan di rumahnya di bekonang, ternyata ni acara si beibs yang buat, dan dia nyuruh kakaknya untung ngundang dan ngejemput gue ke rumah... jelaslah untuk buat kami baikan kembali...

tapi walaupun malem itu kami udah happy.. makan minum bareng... tapi masalah kami berdua muncul lagi..
ngga tau deh ni gue terlalu berani, lancang atau norak tapi yang jelas ini kudu gue lakukan...
gue kasih ultimatum ke si beibs, untuk lebih baik kami ngga ada kontak sama sekali biar kami bener2 mikir.. si beibs baru boleh datang ke gue hanya untuk meminang gue, selain itu lebih baik ngga ada hubungan apa2 lagi... dan seperti biasa si beibs ngamuk, marah besar.. si beibs bilang gue egois , ngga sabaran dan merusak semuanya dengan sikap gue . entahlah... tapi yang jelas gue udah ngga bisa berlama2 lagi berhubungan seperti ini.
gue jelas kacau hari ini..

siangnya .. gue terima telpon dari mantan gue namanya joe, dia mau ngasih gue kerjaan untuk launching buku di semarang dan jogja.. joe ini mantan gue yang bisa tetap berhubungan baik sama gue, karena dia emang dewasa dan bijaksana, bisa nempatin diri dengan baik, jadi walaupun kami putus kami tetap dapat berhubungan dengan harmonis.

dan ini nih.. yang bikin gue hampir pingsan... sorenya gue online.. ada mantan cowok gue yang sebelum si beibs lagi ol juga.. jadilah kita ngobrol.. yang intinya dari obrolan itu dia ngelamar gue, dia bakal berjuang lagi untuk dapet restu orang tuanya, kami putus emang karena kami ngga dapet restu orang tuanya, karena gue nyerah maka hubungan kami bubar waktu itu. dia menjanjikan kami ngga perlu pacaran lagi, dia hanya butuh ngumpulin modal , dan datang melamar gue, dia sudah merangkai banyak rencana kedepan, dia akan bawa gue tinggal di KL, karena dia sudah ngga mau balik kejakarta. dan banyak hal yang dia sampaikan.

masya allah... ini apa ? malam sebelumnya gue ribut sama si beibs masalah pernikahan, sekarang gue dilamar orang lain.. ini cobaan kah atau apa ?

gue bener2 masuk lingkaran setan masalah gue sendiri, muter2 di hubungan yang ngga jelas.. dengan was2 nunggu gerakan si beibs, dan mikirin kata2 mantan gue... keduanya bagi gue sama ngga pastinya...
yang jadi pemikiran gue, yang jadi pertanyaan gue kenapa bukan orang baru yang datang, yang akan kasih hubungan tanpa masalah,yang bisa mewujudkan cita2 gue untuk dapat menikah dengan mudah dan baroqah..

atau ...kenapa bukan si beibs yang tiba2 kasih kepastian hubungan ini mau di bawa kemana... karena memang yang gue harapkan adalah si beibs mengambil sikap dengan tegas dan jelas.. karena si beibs lah yang gue inginkan..
aduhhhhhhhhhhhhh....


gue bener2 bingung dengan lika liku hidup gue...

10 komentar:

Anonim mengatakan...

banyak2 berdoa, me biar ditunjukkan siapa yang bener2 jodoh dari Tuhan...
klo emang dia (entah si beibs ato si mantan) itu jodoh dari Tuhan buat lo pasti akan dibuka kan jalannya jadi semua lancar dan gampang...

Marlina mengatakan...

idem ama Caroline..

Mudah2an ketemu jalan keluarnya ya Me

Anonim mengatakan...

Inget bu,
jangan ambil keputusan disaat pikiran lo ga fokus dan lagi gundah gulana gitu *alah, bahasaku* ntar yg ada hasilnya lo ga bakalan bisa tenang en nyesel. OOT, kasusku karena CLBK ma mantan trus palagi si mantan tiba² aja tancep gas mo ngajak merit, begitu diiyain diawalnya, akhirnya bubar jalan, itu lebi sakit en nyesek dihati.

Banyak² doa buat dibukain jalan dan dicerahkan jalan yg terbaik buat lo dariNya.

Kalo menurutku scara pribadi ya, disaat lo lagi ada masalah ma si beibs skarang ini jaohin diri dari godaan, such as contact sama mantan lah, jalan sama mantan lah or mpe dengerin ajakan nikah mantan yg usaha buat ngerebut lo lagi. Lo kudu netral nek, kecuali kalo masalah lo ma beibs dah slese which is mean both of you are done, lo bisa buka hati lo untuk orang laen tak terkecuali mantan lo.

Jadi,
sabarrr...banyak doa ya


*sori kalo kesannya aku sok nasehatin, pengalaman pribadi sih soalnya*

meme story mengatakan...

to : caroline & marlina
iya nek.. bener bgt kata kalian emang gue lagi dalam posisi sulit.. thx ya mudah2an TUHAN terus bersama gue

to : retha
tengkiyu nek..tengkiyu banget.. bener kata lu... gue tetep harus fokus ma urusan gue sama si beibs.. biar beres dulu... gue juga ngga mau cari pelarian.. lari dari kenyataan.. ntar malah ujung2nya gue juga yg susah ya kan nek..
thx ya...

Vidy mengatakan...

Hay Mba Me...Hmm.. emang bingung juga ya. Kita sebagai cewe pasti pengennya yang pasti-pasti aja. Kalo emang mesti nunggu, ada tenggat waktu yang pasti, sampe kapan. Dan kalo ga pasti dan kira-kira ga worthed ya mending ditinggalin. Dan bener juga komen2 sebelum aku ini. Mesti mutusin saat fikiran udah jernih, netral dan ga ad pengaruh apa2, termasuk emosi yang lagi tinggi. Mba Me muslim? shalat tahajjud dan istikharah aja, insyaAllah nanti akan ditunjukin jalan yang paling pas Mba Me ambil.
Kudoain ya Mba Me.. ^_^

meme story mengatakan...

to : vidy
thx ya say.. insya ALLAH.. sholat malam dan hajad uda gue kerjan... mungkin ALLLAH emang blm kasih jawabannya.. dan nyuruh gue unt lebih bersabar....

Anonim mengatakan...

Bener tuh Me, banyak doa aja. Obat paling mujarab kayaknya salat istiqarah deh. Kedengerannya klise sih tp kl ga minta tolong sama Allah, lha mo minta tolong sama sapa lagi?

meme story mengatakan...

to : eeda

iya.. memang hanya ALLAH yg bisa bantu kita

Anonim mengatakan...

tapi dah baekan khan?! mudah mudahan th depan dilamar

meme story mengatakan...

to : mercuryfalling
udah nek.. doain ya..