Kamis, 25 September 2008

akhirnya selesai juga

sembilan hari lewat sudah, ngga terasa, dan akhirnya gue selesai juga kursus nyetirnya dan syukurnya selama belajar nyetir dan keliling kota dengan mobil kursus yang belakangnya ada tulisan BELAJAR segede abag abag , ngga sekalipun gue kepergok temen gue dijalanan.. jadi amanlah ... gue ngga denger keusilan mereka ngeledekin .. atau ngeliat senyum geli mereka




tapi sebenernya gue emang ngga perlu malu kok, ternyata yang pada kursus nyetir keren2, ada juga cowo necis seumuran gue juga, trus cewe2 modis, brondong2 manis.. dan ada juga bapak2 yang udah 50-an tahun , bahkan ada ibu2 yang niat banget kursus sambil bawa anaknya. artinya belajar itu emang ngga ada kata terlambat.

trus tadi udah report ke yang udah bayarin si beibs, kalo kursusnya udah kelar tapi gue belum bisa parkirnya, trus si beibs bilang ... ya udah nanti abis lebaran kamu kursus lagi ambil 6x kali untuk belajar parkir.. hahaha... gue di kursusin lagi.. dan artinya gue akan nyetirin mobil BELAJAR 6x lagi.

tapi mana bisa gue nolak, kalo nolak gue bisa di amuklah sama si beibs.. toh niatnya baik , ya gue terimalah... ngga lucu kan bisa nyetir tapi ngga bisa parkir, apa ya mobil mau ditinggal dipinggir jalan.

11 komentar:

Andy MSE mengatakan...

emang malu kok mbak kalau jama milenium gini gag bisa nyetir...

*Mohon maaf lahir batin, saya libur nge-blog beberapa hari

Jenny Oetomo mengatakan...

Akhirnya nyetir juga, selamat ya Salam

Haris mengatakan...

Hemm.. selamat ya udah bisa nyetir. Memang belajar apapun tidak ada kata terlambat.
Belajar nyetir mobil... jangan takut-takut. Kalau rajin, Insya Allah 2 minggu sudah mulai bisa parkir mobil.
Salam

Anonim mengatakan...

halah napa jg malu, disini malah ada yg umur 60 msih boleh belajar kog, tp gak pake tulisan belajar gitu cuma tanda L.

cepet banget selesainya, gak ada teorinya?? disini agak ribet, teori 6jam(dibagi 2session) praktek di jalan, parkir, naek bukit. Ujiannya jg teori ama praktek. Kalo semua lulus di mobilnya (jg sim nya)mesti pake tanda P selama 2th.

demikian sekilas info, terima kasih..gubrakkksss :D

Anonim mengatakan...

Lah emang yg les kemaren 6x itu ga skalian gimana parkirnya juga? Kalo aku dulu waktu les nyetir tuh termasuk cara parkir, pararel atopun normal. Trus cara atret, trus naik turun tanjakan...
buanyaakk lah pokoknya, jadi kelar les qta langsung lancaarrrr make mobilnya.

....itu berlaku untuk orang laen, bukan buat aku, hehehehe

vivi mengatakan...

lahhhhh kirain yg 6 kali itu udh diajarin parkir sekalian nek ? *dowenggggg*

living silence mengatakan...

:D pertama bawa mobil dulu pas sma kelas satu, seru juga, palagi pas berhenti di tanjatan :D

Anonim mengatakan...

wah, lagi ngelanjutin S2 nyetir ya, me? hahaha...
semoga sukses yah... tar klo ud bisa parkir jangan ambil S3 buat jadi tukang parkir loh...

*dibandem sendal*

Anonim mengatakan...

say, gw ada PR tuh buat dirimyu...
tolong ambil di blog gw yah...

Anonim mengatakan...

Maju terus pantang terus mbak meme. Kl cm parkir aja pasti bisa. Temenku dulu ada yg lebih parah. Kagak bisa nyetir mundur

Patty mengatakan...

hihihihii... parah gua nek. Les udah pernah, SIM udah ada tapi kagak berani nyetir sendiri kekekekekeke