Jumat, 05 September 2008

sakit bukan kepalang

kemarin hari rabu.. sehabis keliling kota ngurusin gawean dan tiket pulang si beibs.. tiba2 kepala gue sakit luar biasa, sebenernya ini pernah terjadi dan sudah beberapa kali.. kepala gue sebelah kiri pusing banget dan rasanya kaya ditarik dilepas ditarik lagi gitu terus.. kalo pas kumat gue bisa sampe jongkok2 dan histeris saking sakitnya..
ngga tau deh .. kenapa.. tapi temen gue bilang mungkin gue migraen.. tapi kok bisa sesakit ini beneran gue ngga tahan banget..

malemnya.. makin parah, tapi tetep gue nekat ikut loading bareng anak2 kantor.. di mall gue udah bikin heboh orang banyak karena sebentar2 kumat dan artinya orang2 bakal denger gue teriak kesakitan...
pulang loading sekitar jam 1 malam.. sampe pagi gue ngga bisa tidur karena sakit dan ketakutan ada apa dengan kepala gue...
duh... gue yang emang anti kedokter dan minum obat.. akirnya nyerah juga...
pagi2 gue telpon sohib gue.. ci bella , gue minta ditemenin ke rumah sakit.. jam 11 siang, gue , ci bella dan mba vivid pegawai gue nyampe di rumah sakit kasih ibu... gue disaranin konsultasi dan periksa dulu ke dokter umum, gue diperiksa Dr. lee siauw ging, dokternya udah tua banget.. tapi beliau mantan kepala rumah sakit ini

pas mulai diperiksa .. gue udah wanti2 sama suster yg bantu kalo gue ngga mau disuntik.. trus tu dokter periksa2 gue, dan banyak nanya...
kata dokter.. ngga papa mbak.. semua bagus.. jantung, tekanan darah, ngga demam , gue ditanya juga pernah jatuh ngga, gue bilang ngga...
setelah gue duduk lagi, sambil nulis resep tu dokter bilang .. ini hanya karena tegangan tinggi, apa yang buat jadi tegang seperti ini, mbak maya streess berat.. terlalu banyak pikiran saja.....

wuaduhhhhh.... gila kok streess ternyata akibatnya bisa sakit kepala luar biasa gini...
belum lagi sampe di luar ruang perika , gue harus dengerin omelan ci bella yang luar biasa panjang... dan wanti2nya untuk minum obat dan istirahat...

satu sisi gue sih bersyukur karena ternyata kepala gue ngga papa, ngga ada yg perlu ditakutin..tapi sisi lain ini pasti akan kambuhan asal gue mikir.. lah... piye...

hiks..hiks..

16 komentar:

Anonim mengatakan...

Awalnya sih emang migrain, dan karena ditambah stress dan banyak pikiran tuh migrain jadi tambah parah gitu.
Samaan, aku punya migrain juga kok dan kalo aku dah stres kepikiran macem² tuh migrain sakitnya ampunnnn deh, kayak kepala mo copot aja.

Intinya,
jangan kebanyakan stress bu,
dan biar ga banyak stress kudu apa...?
Jalan² ajah gih ke Tangerang ketemu sama aku, ekekekekek

Ferie, Riana & Cyndie mengatakan...

aduh meme...jgn stres stres ya say.
banyak istirahat ya....cpt sembuh.

Anonim mengatakan...

kepalanya gak si ct scan me? sukur deh gpp. Mungkin lu kurang tidur dan kecapekan.

Anonim mengatakan...

ga usah terlalu dipikirin, me...
tar lo malah jadi sakit loh...
let it flow ajahh...
(sok tau .com)

Gildo Kaldorana mengatakan...

Ya, tidak bagus kalau terlalu banyak kerja atau banyak pikiran.
Saya juga pernah sering begitu, dan dokter bilang itu dari stress.
Salam kenal

Bambang Saswanda Harahap mengatakan...

duh jaga kesehatan donk mbak..
enjoy aja
he..he

Marlina mengatakan...

aduh kasian si Meme. Ambil cuti atau libur Me, biar bisa istirahat sama sekali.

meme story mengatakan...

to : retha
ok.. ntar kapan2 gue ke tangerang
To ; ferie,riana
ok.. thx yak
To : dewi
iya nek kalo ngga sembuh2 nanti gue ct scan
To : caroline
iya sih.. pala gue emang penuh bgt...

to : gildo
iya ni.. stress berat

To : timur matahari
yak.. gue emang gak bisa enjoy

To : marlina
iya nek.. harusnya gue liburan..

vivi mengatakan...

duh nekkkkkkk kok sakit sihhhh kan baru makan-makan ma gw nek :( pasti gara-gara si itu deh sebel :((

buka puasa bareng lagi aja yukkkk biar nda sakit kepalanya :D *hugs*

jadwal ayooo diatur gw tunggu yo

Anonim mengatakan...

Gak perlu pusing2 Meme,, anteng aja. hidupkan hanya sekali s0 nikmati selagi bisa,, betul tidak!!!

Anonim mengatakan...

Bikin acara kumpul blogger Solo yuk! sapa tau bs ngurangi pusying. Hehe

meme story mengatakan...

to : andy mse

ayuk .. atur aja waktunya mas... emang banyak ya...

Ibeth mengatakan...

Semoga sekarang udah enakan, Me... coba liburan ke Jakarta bareng Vivi, ketemu kita2 ;) Dijamin stressnya ilang, begitu bukan Vi :p

Vidy mengatakan...

wayyaah.. skg udah baekan kan Mba?
yup, mesti byk jalan2 biar ga stres, hehehe ;p

Anonim mengatakan...

aku ada di pajang, hub via andymse@gmail.com

mungkin harus dimulai dengan mengumpulkan data blogger di kutha sala dulu ya!

*btw, masih pusying kah?

ecy mengatakan...

ampyunnnnn deh me...enjoy aja lage...hidup jangan terlalu dibuat stress me...kerja boleh tp jangan terlalu workhollic donk say...