Senin, 01 September 2008

cerita2 cinta yg aneh2

ada dua cerita yang bakal gue tulis sekarang...salah satunya tentang seseorang lelaki... bisa di bilang gebetan gue di masa lalu.. ni cowok suka datang dan pergi.. tiba2 dalam sebulan dan paling banter 2 bulan dia bisa intens kontak gue dari pagi sampe malem.. kasih perhatian.. nasehat atau apalah..gitu terus... tapi tiba2 dia akan pergi gitu aja dan hilang kontak ,bisa sampai setahun.. tapi suatu saat datang lagi..hal ginian udah sering terjadi.. dan berlangsung cukup lama kira2 udah 9 tahun dari gue kenal pertama.. terakir kami deket lagi... beberapa bulan terakir saat hubungan gue sama si beibs mulai awut2an, dan tu cowo mulai berani menginterogasi gue tentang kehidupan pribadi gue, hubungan percintaan gue,kerjaan gue, pergaulan gue,keluarga gue dan hal2 yang sepele, tapi tetep aja sama tiba2 dia ngilang lagi kira2 sebulan.. dan lagi2 gue ngga tau apa sebabnya..pokoknya ngga jelas deh.. dan emang karena gue ngga ada rasa sama dia ya ngga gitu kehilangan... cuex aja...

nah... suatu hari dia tiba2 nelp lagi... lumayan lama hampir 2jam... tapi diakhir obrolan dia bilang gini.... mey..kamu cinta bgt ya sana doi, sebaiknya kalian cepet nikah aja... lho kok tiba2 dia ngomong gitu ya.. padahal di obrolan kita ngga bicara soal si beibs..bingung juga.. pas gue tanyain masalah itu dia bilang... mey, aku iki mas lho bukan bang... selama ini setiap kali ngobrol sama aku kamu selalu salah panggil aku.. ( gue panggil tu cowo mas.. dan panggilan untuk si beibs abang)
wah rupanya selama ini gue sering salah manggil dia tapi gue nya kagak nyadar...
dan semenjak itu dia bener2 pergi... stttt.. padahal sebenernya,biar ngga ada rasa sempet mau gue jadiin cadangan ... wkwkwkwkwk...

trus...trus.. kemarin dia telp ngasih ucapan met puasa dan kasih kabar kalo udah hampir sebulan ini dia nikah... kaget ngga kepalang, tapi serius ngga ada rasa apa2 loh... lebih kaget lagi waktu dia bilang kalo dia dijodohin.. proses dari perkenalan sampai nikah hanya butuh waktu 2 minggu.. astaganaga... hare geneeee....
dan.. yang buat dia mengambil keputusan karena dia udah mulai nyerah . udah mulai cape mencari.. dan hanya untuk buat happy ortunya... secara umur dia udah 35 taon
dia bilang ada sedikit penyesalan dengan keputusannya ini, dia ngga pernah ngerasa cemburu, sayang atau cinta ke istrinya.. kata dia istrinya hanya cewe biasa umur 23 tahun, lulusan SMA dan gadis kampung.. dia bilang dia sebenernya kasihan dengan istrinya karena belum bisa mencintai, padahal dia bilang kalo istrinya cinta banget sama dia.. ya..iya lah.. secara.. tu cowo udah mapan .. usaha jalan , dewasa dan kemana mana pake BMW baru ngejreng warnanya... wkwkwkwk.. kan katanya lebih gampang untuk jatuh hati dengan seseorang yang mapan dari pada yang biasa2 aja...

dan, diakhir telpon dia nasehatin gue gini... nduk, kamu jangan nyerah ya.. kalo kamu mencintai seseorang perjuangkan, karena hidup tanpa cinta kaya aku gini hampa.. dan jangan memutuskan menikah karena alasan yang bukan dari dan untukmu sendiri..

wah.... kok dia mikirin gue ya...


dan cerita yang satu lagi.. ada temen gue mahasiswi umur 22 tahun yang bersedia di nikah siri oleh seseorang dengan usia hampir sama dengan ibunya.. karena suaminya ini emang temen ibunya...
gue bingung padahal ni cewe cantik dan pinter... apa coba alasannya kenapa dia mau... kalo masalah materi gue rasa bukan karena dia ngga dapet apa2 yang berlebih dari suaminya..
dan dari kesehariaannya juga dia ngga banyak berubah.. masih kuliah, ngga mikir punya anak...
aduh.. aneh banget deh gue...
bingung kenapa ya, kehidupan percintaan kok macem2..belum lagi kisah cinta gue yang juga ngga kalah berliku- likunya...

hmmmmm..... bingung....
sekarang yang gue harapkan sebuah cerita cinta yang happy ending untuk gue...
gue ngga mau karena putus asa trus ngelakuin hal2 bodoh dan ngga masuk akal ...
yaaa.. mungkin cuma kesabaran dan doa ya yang bisa nolong gue kedepan..

16 komentar:

Anonim mengatakan...

setuju, me... cinta itu emang kudu diperjuangkan loh! so klo emang ud ngerasa saling cocok sama si beibs ya perjuangkanlah cintanya. tapi klo kebanyakan ga cocoknya ya i'm sorry goodbye ajalahhh... ga nganggo kesuwen maneh, hehehe...

vivi mengatakan...

OMG si org bawa BMW itu dah merit wkwkwkwkkw :lol:

btw iya nek cinta emang kudu diperjuangkan meskipun kita nda tau endingnya apa, what it will be ... will be ... kalo enggak hampa bangetttt ngerasainnya *rasa yg paling nyesek di dada* thats why we have to make sure is he worthed or not :D

Anonim mengatakan...

aku ra mudheng soal cinta... mbuh ah... nikmati aja nduk!

Marlina mengatakan...

Kayaknya yg kisah cintanya gak berliku-liku cuman aku deh..punya pacar cuman sekali, trus merit. Jadinya gak punya mantan2an. Dan kisah pacaran kita juga gak berbelit-belit (gak ada berantem or putus nyambung gitu). Kasian ya gw..gak ada seru2nya, hehehe..

Jenny Oetomo mengatakan...

Itulah romantika kehidupan yang selalu dinamis, namun dalam hidup harus punya prinsip yang harus diperjuangkan, Salam

Vidy mengatakan...

Wayyah... ^_^
Pertama, gue kesian sama gebetan Mba Me tempo doeloe itu. Kenapa dia juga ga ngejar cinta sejatinya dan pasrah aja?
Kedua, setuju Mba Me, cinta emang harus diperjuangkan. yang memperjuangkan ya berdua, jangan cuma sepihak, biar seimbang ^_^

catatan salwangga mengatakan...

mau bilang gimana ya, umur 21 tahun aku pertama pacaran. langsung nembak cewek, ajak menikah. mau. beres. sampai sekarang, aku tak perlu memperjuangkan cinta itu. mengalir begitu saja.

sekarang, anakku pertama, cewek. umur 10 tahun, dah main sms-an sama teman co sekelas. dasar, cinta memang misteri.

beruntungnya aku, yang tak pernah mendewakan cinta.

Anonim mengatakan...

Cinta itu butuh diperjuangkan,
nice quote.

So,
fight for your love!

meme story mengatakan...

to : caroline
iya nek.. perjuangan sampai tercapai

to ; vivi
yoi.. wkwkwkwk..

to : andy
oke..oke..

to :marlina

gue malah pingin kaya lu..

to : jenny oetomo
yap..

to : vidy

ok say... mudah2an sesuai harapan

to : palungsalwangga

ya bersyukurlah.. artinya hidup mas lancar.. ngga ada halangan..

to : retha

yuk ne....

Anonim mengatakan...

meskipun membingungkan tapi cinta itu indah kan...

ha..ha..

felyina mengatakan...

Setujyuuuu!!! Cinta emang butuh perjuangan. Cuma kadang perjuangan cinta kudu berakhir dengan luka. AH.... bagaimana itu?

meme story mengatakan...

to : aldie

yup.. cinta itu indahhhhhhhhhhhhh..

to : fely
ahhh.. ngga semua buat luka kok...
sesuatu yg diperjuangkan pasti akan ada hasil yang

Anonim mengatakan...

ayok berjuang terus yah Me, sampe nemuin sang pangeran. :)

Melly mengatakan...

Keep Fighting for your love yak...
Sekeras apapun gunung salju pasti akan mencair juga. (apa coba)

Gildo Kaldorana mengatakan...

Cerita cinta......
Uuuummmm,itu cinta susah benar, ada2 saja.
Salam kenal

meme story mengatakan...

To : dewi & melly

ok ok nek...

To : gildo
salam kenal juga